Minggu, 15 Mei 2016

DAFTAR JUDUL-JUDUL SKRIPSI JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA/TEKNOLOGI INFORMASI



  • 1.    Aplikasi Pemesanan Rental Mobil Darussalam Jaya Grup Banda Aceh dengan Layanan Web dan WAP.
    2.      Analisa & Perancangan Sistem Monitoring Inventaris Barang PT. LEN.
    3.      Sistem Aplikasi Try Out SPMB dan EBTANAS Berbasis Web Menggunakan PHP MySQL.
    4.      Aplikasi Logika Fuzzy untuk Prediksi Penyakit dengan Metode Criteria Decision Making.
    5.      Sistem Informasi Eksekutif untuk Perencanaan Tata Letak Anak Cabang Perusahaan (Studi Bank Aceh).
    6.      Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web pada Perpustakaan Umum Daerah di Aceh.
    7.      Deteksi Muka Depan Manusia dari Sebuah Citra Berwarna dengan Template Matching.
    8.      Perangkat Lunak Sistem Informasi Pegawai PT. Stannia Bineka Jasa.
    9.      Perangkat Lunak Pemenuhan Kebutuhan Gizi pada Orang Sakit.
    10.  Implementasi SMS gateway dengan menggunakan bahasa alami dalam sistem informasi perdagangan (Studi Kasus Toko Amanna).
    11.  Aplikasi Algoritma Minimax pada Permainan Checkers.
    12.  Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Porsi Dana Investasi Portofolio dengan Model Indeks Tunggal.
    13.  Rancang Bangun Multiplayer Game Real Time Strategy Berbasis Macromedia Flash MX.
    14.  Sistem Informasi dan Analisa Akuntansi di PT. Prima Cipta Informatika Yogyakarta.
    15.  Penentuan Lokasi Optimal untuk Distribusi Unit Pelayanan Kesehatan (Puskesmas) dengan Sistem Informasi Geografis di Kabupaten Aceh Besar,Aceh.
    16.  Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Daerah Pariwisata Propinsi Aceh Berbasis Web.
    17.  Rancang Bangun Aplikasi SMS Alert untuk Job Seeker (Studi Kasus di Alumni Career Center Unsyiah).
    18.  Membangun Sistem Perangkat Lunak untuk Efisiensi Biaya Proyek Pembangunan dengan Memanfaatkan FLOAT pada Metode Analisis Jaringan Kerja.
    19.  Pemanfaatan Fuzzy Linguistic Hedge sebagai Pengecek Tata Bahasa (Grammar) pada Kalimat yang Berbahasa Inggris
    20.  Permainan Minesweeper dengan Komputer sebagai Pemainnya Menggunakan Metode Heuristik.
    21.  Rancang Bangun Aplikasi Mobile untuk Pembayaran Listrik, Air, dan Telepon dengan Java 2 Micro Edition (J2ME).
    22.  Rancang Bangun Aplikasi Game Perang Pesawat dengan Menggunakan Macromedia Flash MX.
    23.  Rancang Bangun Aplikasi Game Merapikan Kamar Menggunakan Bahasa Action Script pada Macromedia Flash MX.
    24.  Pengkelasan Bentuk Kromosom dengan Menggunakan Metode Fuzzy Membership-Roster.
    25.  Aplikasi untuk Knowledge Management pada Perusahaan Pelayanan Kesehatan Berbasis Web menggunakan PHP.
    26.  Sistem Informasi Perusahaan Terpadu Berbasis Web.
    27.  Rancang Bangun Sistem Informasi Eksekutif (SIE) Studi Kasus pada Koperasi Unit Desa (KUD) Sukamakmur, Desa tantuha, Kec. Simpang Tiga, Kab.Aceh Besar, Aceh.
    28.  Aplikasi Sistem Pakar untuk Diagnosa Penyakit Kulit dan Pengobatannya dengan Basis Pengetahuan yang Dinamis.
    29.  Pengembangan e-Catalogue dengan Metode Pengembangan Berorientasi Objek.
    30.  Membangun Aplikasi Multimedia Edukatif-Games sebagai Alat Bantu Belajar.
    31.  Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Matematika untuk Anak-Anak dengan Macromedia Flash MX.
    32.  Rancang Bangun Aplikasi Action and Strategy Games Pasukan Anti Teroris Menggunakan Teknologi J2ME.
    33.  Aplikasi Pengolahan Data Keuangan Usaha Toko Badan Keuangan Muslim (BKM) STT Telkom Berbasis Web.
    34.  Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Material Requirement Planning di PT. Dehatex.
    35.  Perangkat Lunak Sistem Pelayanan Perijinan Departemen Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia.
    36.  Pusat Informasi Narkotik dan Obat-Obatan (Narkoba) Berbasis Web.
    37.  Pembuatan Aplikasi Manajemen Pelaporan Error dalam Pembangunan Corporate Portal Software di PT. Ebdesk Indonesia.
    38.  Pembuatan Aplikasi Distance Learning Mengenai Activity Based Costing Basic.
    39.  Implementasi Sistem Edutainment Berbasis Web.
    40.  Analisa & Perancangan Sistem Informasi Perpustakaan PT. Omedata Electronics Bandung.
    41.  Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Perpustakaan STT Telkom Berbasis Web.
    42.  Analisa dan Implementasi Linux Clustering dengan menggunakan PVM.
    43.  Aplikasi Penjadwalan Pengajaran Menggunakan Algoritma Genetika (Contoh Kasus SMAN 1 Sukamakmur).
    44.  Analisa Perbandingan E-Commerce dengan kolaborasi Antara E-Commerce dan Epinion (Studi Kasus : IDC Nusantara INTI).
    45.  Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan Seleksi Pengangkatan Calon Kepala Sekolah SMP/SMA Negeri Pada Dinas Pendidikan Dan Olahraga Daerah Aceh.
    46.  Analisis dan Implementasi Aplikasi Bursa Kerja di Propinsi Aceh Berbasis Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan (SPPK) (Studi Kasus Kota Banda Aceh).
    47.  Analisis dan Implementasi Aplikasi Survey Data Pelanggan PLN Menggunakan PDA dan GPS.
    48.  Analisis dan Simulasi Channel Switching Pada Mobile Live Multi-Channel TV Streaming.
    49.  Analisa Pemanfaatan Protokol TCP Melalui Media Satelit dan Implementasi Perangkat Lunak Simulasinya.
    50.  Analisa Study Topology Jaringan Ring & Mesh Kota Syariat Islam dengan Study Kasus Kota Banda Aceh.

1 komentar: